Kapolsek Kretek Koordinasi Dengan Lurah Parangtritis Terkait Persiapan Pospam Nataru

Posted by tribratanewsbantul on 09:34

Kapolsek Kretek AKP Yosephine Iswantari S.Psi bersama personel Polsek Kretek melaksanakan giat sambang dan koordinasi terkait dengan persiapan Pospam dan kegiatan diwaktu Natal dan Tahun Baru (Nataru) Kapanewon Kretek bertempat di Kantor Kalurahan Parangtritis, Senin (20/12/2021) .

Salah satunya melaksanakan pengetatan dan pengawasan protokol kesehatan di tiga tempat, yaitu gereja/tempat yang difungsikan sebagai tempat ibadah pada saat perayaan Natal Tahun 2021, tempat perbelanjaan, dan tempat wisata, dengan memberlakukan kebijakan sesuai pada Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Serta Menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang lebih ketat dengan pendekatan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, dan 3T (testing, tracing, treatment).

Kapolsek berharap dengan mempersiapkan segala sesuatu lebih awal dan terencana akan mempermudah dalam melewati ataupun menghadapi kegiatan diwaktu yang akan datang yaitu giat Nataru di Kapanewon Kretek. (Humas Polsek Kretek)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB