Aiptu Jedik Praptowo Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi Booster di Ponpes Ali Maksum

Posted by tribratanewsbantul on 11:08

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi booster di Pondok Pesantren Ali Maksum, Krapyak, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Minggu (27/3/2022).

“Vaksinasi yang berlangsung saat ini dengan target 1000 orang dengan sasaran para santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Ali Maksum serta masyarakat umum baik dari kalangan lansia, pra lansia maupun masyarakat umum,” jelas Aiptu Jedik.

Aiptu Jedik menambahkan, vaksin booster ini merupakan kerjasama Pondok Pesantren Ali Maksum dengan Biddokes Polda DIY dalam rangka percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat.

Pada kegiatan itu, Bhabinkamtibmas kalurahan Panggungharjo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan kepada para peserta vaksinasi.

Sementara itu, Kapolsek Sewo Kompol Suyanto SH di tempat terpisah menuturkan, kegiatan vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, Polri bersinergi melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi. Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan monitoring agar vaksinasi berjalan aman, lancar dan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB