Kapolsek Kasihan Hadiri Pelantikan Pengurus RAPI Kapanewon Kasihan Periode 2022-2026

Posted by tribratanewsbantul on 09:44

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menghadiri acara pelantikan Pengurus RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Lokal Kapanewon Kasihan periode 2022-2026 di Aula Joglo Kapanewon Kasihan, Kasihan, Bantul, Rabu (30/3/2022).

Hadir di antaranya Panewu Kasihan Subarta S.Sos M.Si, Danramil Kasihan Mayor Arm. Mespan, Jawatan Keamanan Kapanewon Kasihan, Paksikaton Kapanewon Kasihan, FPRB Kapanewon Kasihan, Ketua RAPI DIY Ir. RM. Nurdiantoro, Ketua RAPI Kabupaten Bantul Drs. Riyantono M.Si dan Pegurus RAPI Kapanewon Kasihan.

Dalam kepengurusan yang baru ini sebagai Ketua RAPI Kapanewon Kasihan, Ngadiyo.

Dengan slogan "Nyawiji, Ngabekti dan Migunani" RAPI Kapanewon Kasihan berkomitmen akan bersinergi, tanggap dan berupaya untuk berinovasi dalam rangka membantu pemerintah terutama menyangkut kesejahteraan sosial.

RAPI merupakan organisasi yang lahir dengan komitmen serta kebersamaan dengan niat dan keikhlasan untuk berbuat.

Dengan dikukuhkannya kepengurusan RAPI Kapanewon Kasihan kemitraan dengan pemerintah dalam hal kebencanaan bisa berjalan dengan baik, bagaimana RAPI ini bisa menjadi mata dan telinga sehingga apa yang terjadi di pelosok bisa cepat diselesaikan oleh pemerintah.

RAPI Kapanewon Kasihan menjadi mitra strategis Forkopimkap Kasihan untuk menyukseskan program pembangunan, bisa membantu pemerintah dalam menyampaikan programnya ke masyarakat.

Panewu Kasihan mengucapkan selamat bertugas kepada Pengurus RAPI Lokal Kapanewon Kasihan periode 2022-2026 agar selalu bermanfaat bagi masyarakat. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB