Kanit Samapta Polsek Sedayu Hadiri kegiatan Pemberdayaan Kaum Rois

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Kanit Samapta AKP Wahono mewakili Kapolsek Sedayu menghadiri kegiatan Pemberdayaan Kaum Rois se Kab.Bantul tahun 2022, di Aula Kalurahan Argorejo,Sedayu,Bantul Kapanewon Sedayu, Rabu (30/3/2022) pukul 09.00 WIB.

Dalam pemberdayaan ini berkaitan dengan menjelang bulan ramadhon 1443 H yang dimulai secara Nasional berpuasa hari Sabtu tanggal 2 April 2022.

Baputi bantul yang diwakili Drs.Edy Bowo Nurcahyo,MA Kabag kesra menyampaikan pesan kepada kaum rois se wilayah Bantul khusunya Sedayu bahwa Bupati menyakini se yakin - yakinnya bahwa bopo kaum rois di argorejo bersama lurah bisa menjadi garda terdepan dalam membangun aklhak masyarakat

Di saat suasana sekarang masih pandemi covid 19, dan manyakini covid bisa selesai dengan di atasi bersama-sama, Bupati menyakini para kaum rais lurah bisa mengarahkan kepada masyarakat untuk taat prokes

Bupati minta kepada Panewu,Kapolsek, Danramil,Lurah agar gotong royong dibangun terus,supaya masyarakat bisa tentram. Sebagai rasa persaudaraan dengan  penyerahan simbolis tali asih kepada seluruh kaum rois berupa sarung peci  se Kapanewon  Sedayu.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB