Kapolsek Bantul Lepas Ipda Lanji Yang Sudah Memasuki Masa Purna Tugas

Posted by tribratanewsbantul on 13:13

Polsek Bantul melepas Ipda Lanji yang sudah memasuki masa purna tugas. Pelepasan dilaksanakan dihalaman Mapolsek Bantul setelah kegiatan apel pagi, Rabu (30/3/2022).

Acara pelepasan dipimpin oleh Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono SH dilaksanakan secara sederhana.

Ipda Lanji yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi ini dikenal sangat dekat dengan warga binaannya dan selalu ada di tengah masyarakat pada setiap kesempatan dan disiplin dalam tugas.

Kata pamit dan permohonan maaf disampaikan oleh Ipda Lanji kepada Kapolsek Bantul dan seluruh personel.

“Purna tugas bukan berarti purna juga persaudaraan kita, walaupun saya sudah purna tugas namun saya mohon kekeluargaan di antara kita akan tetap terjalin sampai kapanpun. Semoga kedepan, Polri khususnya Polsek Bantul semakin baik dan profesional, Aamiin," ucap Ipda Lanji.

Sementara itu, Kapolsek Bantul AKBP Ayom Yuswandono SH atas nama Keluarga Besar Polsek Bantul menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian serta dedikasi yang tinggi Ipda Lanji selama bertugas di Polsek Bantul.

“Saya dan seluruh anggota hanya bisa mendoakan semoga dalam menjalani masa purna tugas, Ipda Lanji selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Amiiin,” tuturnya.

Pada pelepasan tersebut Kapolsek Bantul memberikan tali asih kepada Ipda Lanji sebagai tanda ucapan terima kasih dalam pengabdiannya sebagai anggota Polri. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:13

0 komentar:

CB