Polres Bantul Bagikan Nasi Kotak dan Minyak Goreng ke Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 12:39

Polres Bantul menggelar kegiatan Jumat Berkah membagikan nasi kotak dan minyak goreng kepada masyarakat di depan Mapolres Bantul, Jumat (25/3/2022).

Ratusan nasi kotak dan minyak goreng ludes tidak sampai hitungan jam pada kegiatan tersebut. Kegiatan berjalan lancar dan masyarakat begitu antusias dengan mengantre saat kegiatan Jumat Berkah itu dimulai.

Nasi kotak dan minyak goreng dibagikan kepada ibu-ibu, tukang becak, ojol hingga tukang parkir. Minyak goreng turut dibagikan mengingat harga minyak goreng saat ini cukup tinggi, termasuk di Kabupaten Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melalui Kasi Humas Polres Bantul, AKP Sumaryata mengatakan bahwa Jumat Berkah merupakan kegiatan yang rutin dilakukan Polres Bantul.

“Jumat berkah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Bantul. Kegiatan ini merupakan aksi sosial Polres Bantul sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat,” terangnya.

“Kami juga berharap apa kita lakukan bisa sedikit membantu dan bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:39

0 komentar:

CB