Kapolres Bantul Tinjau Vaksinasi Booster di SMA Negeri 1 Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 12:16

Bentuk dukungan Polri terhadap pemerintah, percepatan vaksinasi terus digelar. Hari ini Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di SMA Negeri 1 Srandakan Bantul, Rabu (30/3/2022) pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantul mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada tim Vaksinator dari Poliklinik Wira Pratama Polres Bantul atas pelaksanaan vaksinasi yang bertajuk Vaksinasi Serentak Polres Bantul dalam rangka Operasi Aman Nusa II Progo 2022 ini.

Kapolres mengatakan, percepatan vaksinasi Covid-19 booster tersebut diperuntukkan bagi pelajar dan masyarakat umum dengan target 200 orang.

”Percepatan vaksinasi Covid-19 khususnya Booster ini untuk mengantisipasi Covid-19 varian baru Omicron. Selain itu, diharapkan semua pihak turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:16

0 komentar:

CB