Bhabinkamtibmas Kalurahan Bantul Sampaikan PesanKamtibmas kepada Awak Kamling

Posted by tribratanewsbantul on 13:29

Sambang wilayah binaan sekaligus bersilaturahmi dengan awak kamling di pos kamling adalah upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin kemitraan bersama warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bantul Aipda Agus Bandianto saat menyambangi pos kamling di Dusun Depok, Bantul, Bantul mengatakan, kegiatan sambang sebagai sarana untuk menggali informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin.

“Kita akan terus berupaya menggali berbagai informasi dari warga sebagai langkah antisipasi tindak kejahatan dengan mengedepankan senyum, sapa dan salam,” tutur Aipda Agus Bandianto, Kamis (24/3/2022) malam.

Lebih lanjut, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan pengawasan lingkungan sekitarnya.

Selaku Bhabinkamtibmas, pihaknya mengajak warga binaan untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, karena pada dasarnya menjaga kamtibmas bukan hanya tugas Polisi saja, melainkan warga masyarakat juga berkewajiban dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggal masing-masing. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:29

0 komentar:

CB