Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Hadiri Pengajian Songsong Romadhon di Masjid Hidayah Bakalan

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Sudah merupakan kewajiban seosok Bhabinkamtibmas hadir dalam setiap kegiatan warga di wilayah Kalurahan binaannya, karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan polri yang dituntut hadir ditengah masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto yang menghadiri undangan pengajian Songsong Romadhon di masjid Al Hidayah, dusun Bakalan, Kalurahan Pendowoharjo Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Minggu, (27/03/2022) pagi.

Disela menghadiri kegiatan tersebut Aipda Wawan mengajak jamaah agar pengajian menyongsong bulan Ramadhan, dijadikan penyegar rohani dan meningkatkan iman dan taqwa kepada  Allah SWT dan khusyuk dalam beribadah.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Pendowoharjo mengatakan bahwa untuk menyambut bulan suci Ramadhan, para jamaah dan seluruh warga masyarakat agar hati hati, tingkatkan siskamling agar tidak ada gangguan kamtibmas, sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.

Babhinkamtibmas Pendowoharjo Aipda Wawan Giyarto juga menjelaskan pengajian di masjid al hidayah bakalan pendowoharjo selaku ustadz Drs.H.Purwono

dengan tema semangat jelang ramadhan, perbanyaklah sedekah, dan di hadiri oleh tokoh masyarakat dan warga dusun Bakalan. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB