Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Laksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPNT

Posted by tribratanewsbantul on 13:10

Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Aipda Suprihandono, SH melaksanakan sambang, pemantauan dan pengamanan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPNT Tahap II tahun 2021 di Ingkung Kwali, Kalakijo, Pajangan, Bantul,  Rabu (2/3/2022).

Turut hadir dalam penyaluran (BLT) BPNT Tahap II tersebut Petugas TKSK ( Tenaga Kerja Sosial Kemasyarakatan ), Ketua Jawatan Sosial, Kamituo Kalurahan Guwosari, Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Aipda Suprihandono, SH, Babinsa Pajangan dan warga penerima bantuan.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPNT Tahap II Tahun 2022 disalurkan kepada 756 orang warga Kalurahan Guwosari. Adapun jumlah bantuan yang diserahkan sebesar Rp 600 ribu untuk masing-masing warga penerima.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Aipda Suprihandono, SH dalam kesempatannya menyampaikan, bahwa kehadiranya dalam kegiatan tersebut adalah untuk memantau pelaksanaan penyaluran agar Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPNT Tahap II Tahun 2022 proses penyaluran dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPNT Tahap II Tahun 2022  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Itu semua dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Aipda Suprihandono, SH. (Sium Polsek Pajangan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:10

0 komentar:

CB