Bhabinkamtibmas Timbulharjo Monitoring Pemakaman Protokol Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 14:53

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid,S.H. melaksanakan pengamanan dan monitoring pemakaman salah satu warga di wilayah binaannya yang terkonfirmasi Covit-19, di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun , Dadapan, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon, Sewon, Kabupaten Bantul, Kamis,(03/03/2022), siang.

Dalam keterangannya Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid,S.H., mengatakan, telah dilaksanakan prosesi pemakaman pasien Covid-19 dengan prosedur kesehatan Covid-19.

Dalam prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid,S.H., Babinsa Koramil 04/Sewon, Tim Satgas Covid Kalurahan Timbulharjo serta perwakilan dari pihak keluarga.

“Kami memberikan pemahaman dan pengertian terhadap masyarakat Dusun Dadapan bahwa Covid 19 belum berakhir, Aiptu Ibnu Wakhid juga berpesan jangan sampai lalai dalam penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari hari,” jelas Bhabinkamtibmas Timbulharjo.

Bhabinkamtibmas Timbulharjo juga menambahkan sebelum dilaksanakan pemakaman jenazah almarhumah di sholat kan terlebih dahulu oleh warga. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:53

0 komentar:

CB