Kapolres Bantul Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis Nasional Kajari Bantul Open 2022

Posted by tribratanewsbantul on 14:38

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri pembukaan Turnamen Tenis Nasional Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bantul Open 2022 di Lapangan Tenis Sultan Agung Bantul, Sabtu (19/3/2022).

Turnamen yang akan berlangsung selama dua hari itu dibuka oleh Kajari Bantul Suwandi SH MH. Turut hadir di antaranya Kajati DIY Katarina Endang Sarwestri SH MH, Wakil Bupati Bantul Joko B. Purnomo, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK serta Dandim Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan.

Menurut Kajari Bantul Suwandi SH MH, turnamen tenis ini diikuti petenis-petenis yang pernah berlaga di tingkat nasional. Ada 18 tim yang akan bertanding di Lapangan Tenis Sultan Agung, yakni Tim Kejari Bantul (DIY) selaku tuan rumah, ACT (DIY), Gerenia (Papua), DPR Surya Yuda Banjargegara (Jateng), LTC (DIY), Tenis Pajak (Semarang), Aftek Karawang ( Jabar), Gambas Garing Tulungagung (Jatim), PTP Kemenkumham Surabaya (Jatim), PAN Tenis Magelang (Jateng), Pelti Bekasi (Jabar), Pasaman Padang (Sumatera Barat), Sinduadi (DIY), GSO (DIY), PBC Bekasi (Jabar), Kejati (DIY), TBS Semarang (Jateng) dan Kagama (DIY).

Lebih lanjut, digelarnya Turnamen Tenis Nasional Kajari Bantul Open 2022 ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan semangat kepada pecinta tenis dari Bantul, khususnya kepada petenis-petenis yunior dengan harapan ke depannya akan tumbuh dan berkembang bibit-bibit petenis Nasional dari Bantul.

Dalam turnamen ini ada 3 kelompok pertandingan, yakni kelompok pemain terdiri pemain- pemain yang bagus, kedua pemain kelompok usia diatas 40 tahun dan kelompok usia diatas 50 tahun. Ternamen ini juga memperebutkan hadiah uang total Rp 50 juta.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:38

0 komentar:

CB