Kapolsek Kretek Pimpin Patroli di Landasan Pacu Depok

Posted by tribratanewsbantul on 09:59

Kapolsek Kretek Kompol Yosephine Iswantari S.Psi melaksanakan patroli antisipasi kerumunan dan balap liar di Landasan Pacu Depok Parangtritis Kretek Bantul, Minggu (27/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kretek memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk tetap melaksakankan social distancing dan meminimalisir segala bentuk kegiatan yang memicu berkumpulnya massa guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Kretek.

Selain itu, melakukan koordinasi dengan pemuda Depok (penjaga pintu masuk Landasan Pacu) supaya selektif. Jika tidak prokes dan motor knalpot blombongan agar tidak diperbolehkan masuk di kawasan tersebut.

AKP Yosephine juga melakukan pemantauan dan pengawasan pada jalan umum, pemukiman penduduk, obyek vital dan juga obyek wisata pantai guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan serta tindak kejahatan lainnya.

Dengan kegiatan patroli diharapkan dapat memberikan rasa aman seta meminimalisir terjadinya kerumanan di masa pandemi Covid-19. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:59

0 komentar:

CB