Nekat Hendak Bunuh Diri, Polisi Berhasil Evakuasi Korban

Posted by tribratanewsbantul on 09:54

Entah apa yang ada di benak IS (30), seorang wanita warga Bangunjiwo Kasihan Bantul yang nekat akan mengakhiri hidupnya dengan cara mengiris pergelangan tangan menggunakan pisau. Perbuatan nekat itu dilakukannya di sebuah bengkel knalpot Paman Sam, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Minggu (20/3/2022).

Petugas Polsek Kasihan mendapat laporan melalui telepon dari seseorang yang mengaku suami korban bahwa istrinya mengirim foto akan melakukan bunuh diri dengan membawa pisau di dalam kamar.

Kemudian petugas Polsek Kasihan langsung menuju TKP. Sesampainya di TKP didapati pintu kamar dalam keadaan terkunci. Lalu petugas bersama salah satu karyawan membuka kamar dan korban sudah tegeletak lemas dengan pengelangan tangan mengeluarkan darah.

Ka SPKT Aiptu Warsito mengatakan, pada saat sampai di TKP, korban sudah tergeletak lemas di atas kasur. Petugas bersama warga memberikan pertolongan pertama kepada korban dan menghubungi ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit.

“Korban setelah berhasil dievakuasi langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Ka SPKT. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB