Polsek Imogiri Laksanakan Pengamanan Giat Gereja

Posted by tribratanewsbantul on 14:46

Anggota Polsek Polsek Imogiri di pimpin Ps Kanit Samapta Iptu Sulis Sukliyanto  melaksanakan giat pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Imogiri pada hari Rabu, 2 Maret 2022 petang.

Giat patroli rutin dan pengamanan gereja yang digelar Polsek Imogiri  Polres Bantul , ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta umat Kristiyani yang melaksanakan ibadah

Anggota Polsek Imogiri melaksanakan pengamanan di Gereja Materdei Imogiri dan Gereja Kerosulan Nogosari Wukirsari dalam rangka misa rangkaian paskah.

Di Gereja materdei kegiatan ibadah di pimpin oleh Romo Lorensius Bondan Punjadi Pr dari dari paroki santo Yokobus Bantul dengan mengambil tema Bertaubatlah dan di hadiri sekutar 250 jemaat.

Sedangkan di Gereja Kerosulan Nogosari Wukursari Giat ibadah di pimpin oleh Pr Ari Sutanto dengan mengambil tema "Jalan Penderitaan Kristus”.

Akp Sulis  juga melakukan imbauan kepada jemaah gereja untuk tetap  protokol kesehatan (prokes) guna  mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Imogiri)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:46

0 komentar:

CB