Polsek Pandak Bersama Kapanewon Pandak Laksanakan Edukasi dan Himbauan Protokol Kesehatan

Posted by tribratanewsbantul on 13:51

Polsek Pandak bersama Kapanewon Pandak melaksanakan Edukasi serta Pembagian Masker dan Pamflet Himbauan Prokes Covid 19 kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Gumulan Caturharjo Pandak Bantul, Selasa (01/03/2022) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Pandak Nanang Dwi Atmoko, S.Sos, Danramil Pandak diwakili Serka Ribut, Kapolsek Pandak diwakili Kanit Reskrim Ipda Suharyanta, Puskesmas Pandak II Ibu Desi, Lurah Pasar Gumulan bapak Turadi dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Caturharjo Aiptu Agus Nugroho. 

Kapanewon Pandak bersama Polsek Pandak, Koramil Pandak dan Puskesmas Pandak II melaksanakan giat Edukasi serta Pembagian Masker dan Pamflet Himbauan Prokes Covid 19 kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar Hewan Pandak dan Pasar Gumulan Caturharjo Pandak.  Kegiatan tersebut merupakan program dari Forkopimkap Kapanewon Pandak dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kapanewon Pandak dan untuk lebih menertibkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan. (Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB