Polsek Pandak Datangi TKP Kecelakaan di Dusun Samparan

Posted by tribratanewsbantul on 14:40

Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Herry M mendatangi TKP kecelakaan  tunggal bertempat di Dusun Samparan Caturharjo Pandak Bantul, Kamis (03/03/2022) jam 02.30 WIB.

Menurut keterangan dari saksi bapak Imam Seto Pamulang (35) alamat Gunungsaren kìdul, Trimurti, Srandakan, Bantul. Kejadian  sekitar pukul 02.30 wib mendengar suara benturan, kemudian setelah di lihat telah didapati 2 orang berboncengan menabrak mobil simulasi yang berada di Dusun Samparan. Diduga pengendara/korban tidak mengetahui jika terdapat tikungan atas kejadian tersebut selanjutnya saksi menghubunggi petugas polsek Pandak.

Adapun identitas korban Leo alamat Wonokromo, Pleret, Pleret,Bantul  pengendara sepeda motor Yamaha Mio AB 6012 QJ mengalami luka sobek di bagian wajah dan kepala. Sedangkan pemboncengnya Yanuar alamat Bintaran, Jambidan, Banguntapan, Bantul mengalami pusing dan sakit di bagian perut. Kedua korban kecelakaan lalu di bawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bantul.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat Polsek Pandak langsung mendatangi Tempat kecelakaan dan melaksanakan pendataan, penanganan pertama terhadap kecelakaan dan mengamankan barang bukti untuk di bawa ke Polres Bantul untuk proses lebih lanjut. (Polsek Pandak)

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:40

0 komentar:

CB