Wakapolda DIY Hadiri Vaksinasi Serentak di PT Samitex Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:35

Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso SH SIK menghadiri kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan Vaksinasi Booster Serentak di PT. Samitex, Sewon, Bantul pada Jumat (18/3/2022).

Turut mendampingi dalam kegiatan Wakapolda tersebut antara lain Karoops Polda DIY Kombes Pol Dedi Rahman Dayan SIK M.Si, Dirbinmas Polda DIY Kombes Pol Ruminio Ardano SIK, Kabid TIK Polda DIY Kombes Pol P. Yugonarko SIK, Kabid Dokkes Polda DIY Kombes Pol dr. Is Sarifin Sp.B, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK serta Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan.

Kegiatan tersebut masih dalam rangkaian Vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan  Bhayangkara Untuk Negeri, yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Vaksinasi serentak ini juga dipantau oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono M.Si secara virtual dari Beachwalk Shooping Center Kuta, Bali.

Melalui video conference, Wakapolri mngapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polda Jajaran. Ia meminta agar Polri terus mempercepat vaksinasi dan terus melaksanakan himbauan prokes. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB