Dua Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Bambanglipuro, Korban Alami Patah Tulang

Posted by tribratanewsbantul on 11:59

Hanya dalam waktu semalam terjadi dua kecelakaan lalu lintas di wilayah Kapanewon Bambanglipuro, Bantul, Kamis (24/11/2022) dini hari.

Dari dua kejadian itu seluruhnya melibatkan sepeda motor. Tiga pengendara motor langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul karena mengalami patah pada pergelangan kaki dan tangan.

Dua titik terjadinya laka lantas yaitu di Simpang tiga Jowilayan Jalan Samas Bantul dan di Jalan Parangtritis (depan SMK Pariwisata), Bambanglipuro, Bantul.

Anggota Unit Lantas Polsek Bambanglipuro mendatangi TKP kecelakaan lalu lintas di dua lokasi tersebut.

Kejadian kecelakaan lalu lintas di Simpang tiga Jowilayan mengakibatkan dua pengendara motor mengalami patah tulang dan langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul. Adapun pengendara yang terlibat kecelakaan lalu lintas yaitu I Putu Gede Verdy warga Tabanan, Bali yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 2633 OK dan Nafri Maulana warga Kutu Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul mengendarai sepeda motor Honda Beat AB 2023 BO.

Sedangkan kejadian kecelakaan tunggal di Jalan Parangtritis, Bambanglipuro, Bantul menimpa pengendara sepeda motor Honda Genio AA 5433 OG dengan atas nama Sandiva warga Pabelan, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah.

Anggota Unit Lantas Polsek Bambanglipuro, Briptu Gamal Wibisono mengatakan bahwa dari dua kejadian laka lantas tersebut sebagian besar dipicu kondisi jalan yang licin setelah diguyur hujan. Selain itu, minim lampu penerangan jalan dan kurang kehati-hatian pengendera.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam berkendara,” ujarnya.

Sementara itu, kejadian laka lantas tersebut saat ini masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Bambanglipuro. (Polsek Bambanglipuro Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:59

0 komentar:

CB