Kapolsek Sedayu Hadiri Kegiatan Pembinaan dan Peningkatan Kapsitas Linmas

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Kapolsek Sedayu Kompol Masnoto S.Pd MH menghadiri kegiatan peningkatan kapasitas peran aktif kelembagaan Satlinmas dan Jaga Warga di Aula Kapanewon Sedayu, Bantul, Rabu (30/11/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Panewu Sedayu, Danramil Sedayu, perwakilan anggota Linmas se Kapanewon dan anggota Jaga Warga Sedayu.

Disamping untuk meningkatkan kemampuan Satlinmas dan Jaga Warga, kegiatan tersebut juga untuk persiapan pengamanan dalam perayaan malam Nataru (Natal dan Tahun Baru).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sedayu bersama Danramil Sedayu menyampaikan materi tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air untuk meningkatkan rasa nasionalisme, persatuan dan kesatuan, sikap saling peduli dengan sesama serta saling membantu dan gotong royong.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan anggota Linmas dapat melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban, sekaligus penanggulangan dan penanganan bencana serta dapat membantu aparat pemerintah dalam pemeliharaan keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat. (Humas Polsek Sedayu Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB