Kapolres Bantul Gelar Curhat Kamtibmas di Dusun Ngebel

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Sapa warga Kasihan, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menggelar Curhat Kamtibmas bersama Warga Dusun Ngebel Kasihan Bantul, Rabu (23 /11/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K, WaKapolsek Kasihan AKP Sukris Sigit P, , Kasat Intelkam Polres Bantul AKP Purwanto S.Sos, MM, Kasat Lantas Polres Bantul, Kasat Samapta Polres Bantul AKP Margono SH, , KBO Binmas Polres Bantul Iptu Basuki, Kasi Propam Polres Bantul AKP Heru Suryadi SH MH dan Warga Dusun Ngebel Kasihan Bantul.

Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka menekan angka kriminalitas dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kasihan Khusunya Dusun Ngebel.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K menuturkan dengan adanya beberapa kejadian kriminalitas yang terjadi di wilayah Kasihan seperti Curanmor atau pencurian HP, laptop serta banyaknya laka lantas.

“Kami pihak Kepolisian Resor Bantul mengimbau agar warga ikut serta menjaga keamanan serta bersinergi dengan Kepolisian untuk menjaga keamanan di wilayahnya,” kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bantul juga mensosialisasikan nomor pelayanan pengaduan melalui WhatsApp (WA) yang dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sebagai sarana komunikasi antara warga dengan Polres Bantul.

“Kami berharap apabila terjadi gangguan keamanan di wilayah Parangkusumo silahkan menghubungi whatsapp Pengaduan Polres Bantul di nomor 085600479110,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut perwakilan warga Ngebel mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Bantul beserta rombonga berkenan hadir di Gedung Sebaguna Dusun Ngebel.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan bersama Polri ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya bersinergi bersama menjaga keamanan sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kasihan khusunya Dusun Ngebel,” tandasnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB