Polsek Bantul Berikan Santunan Untuk Anak Yatim Piatu

Posted by tribratanewsbantul on 08:30

Polsek Bantul kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa santunan anak yatim piatu yang digelar di Aula Balai Kalurahan Sabdodadi, Bantul, Bantul, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan santunan ini merupakan Progran Sipolin yang diagendakan rutin setiap hari Jumat dengan menggunakan dana infaq dari anggota Polsek Bantul yang dikumpulkan setiap bulannya.

Santunan kali ini diberikan kepada 25 anak yatim yang ada di wilayah Kalurahan Sabdodadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP beserta para Kanit, Panit dan anggota Polsek Bantul, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi Aipda Moh. Riyadi, Kamituwo Kalurahan Sabdodadi Husni Adai S.Ag, anak-anak yatim dan pendamping.

Kamituwo Kalurahan Sabdodadi Husni Adai S.Ag dalam sambutannya menyampaikan, santunan ini untuk anak yatim piatu yang dilaksanakan oleh Polsek Bantul.

“Untuk itu, mari kita dukung program Kapolsek Bantul ini, semoga bermanfaat khususnya bagi anak-anak yatim piatu dan masyarakat pada umumnya,” tuturnya.

Sambutan kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP menyampaikan pemberian santunan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya anak yatim di wilayah Kapanewon Bantul.

“Meskipun nilai santunan ini tidak seberapa, tapi kami berharap dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim dan piatu tersebut. Mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” ujarnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB