Ciptakan Kenyamanan Saat Ibadah, Polwan Polres Bantul Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

Posted by tribratanewsbantul on 13:20

Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Bantul melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid-masjid di wilayah Kabupaten Bantul, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta menciptakan situasi yang aman kepada para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Selain itu, personel Polwan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Masjid dan membantu menyeberangkan para jamaah, serta berjaga mengawasi parkiran kendaraan jamaah.

“Dengan kehadiran personel Polwan yang berjaga di sekitar Masjid untuk mencegah niat para pelaku kejahatan, sehingga para jamaah merasa tenang saat melaksanakan ibadah Sholat Jumat,” jelas Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK melalui Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry.

Kegiatan pengamanan ini, lanjutnya, secara rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Bantul dengan melibatkan para personel Polwan.

Terlihat personel Polwan Polres Bantul melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan Masjid Agung Manunggal Bantul. (Humas Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB