Kapolres Bantul Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Piala Dandim 0729 Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:52

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK menghadiri pembukaan turnamen bola voli Piala Dandim 0729 Bantul di Lapangan Voli Putra Panembahan, Dusun Pedak RT01, Kalurahan Wijirejo, Kapanewon Pandak, Bantul, Minggu (20/11/2022) malam.

Turnamen yang digelar oleh Kodim 0729 Bantul ini, memperebutkan Piala Dandim 0729 Bantul. Kompetisi bola voli yang diikuti 32 tim tersebut adalah bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77.

Komandan Kodim 0729 Bantul Letkol Inf Arif Hermad berharap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar hingga akhir pertandingan. Ia juga berharap turnamen bola voli  ini bisa dijadikan agenda rutin setiap tahun. Menurutnya, bola voli merupakan salah satu kegiatan yang positif sekaligus ajang silaturahmi antar tim bola voli.

Ia mengaku bangga karena turnamen bola voli tersebut mendapatkan apresiasi dari banyak pihak dan antusiasme tim bola voli cukup tinggi, terbukti kegiatan itu diikuti oleh 32 tim bola voli. Ia berharap kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan turnamen voli dapat menjaga sportifitas.

“Junjung tinggi sportivitas, panitia penyelenggara hingga wasit merupakan orang-orang yang terdidik dan ada aturan yang berlaku. Maka harus kita hargai dan ikuti aturan tersebut selama turnamen bola voli ini berlangsung,” kata Arif.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PVSI) Bantul, Joko B.Purnomo yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan turnamen voli diharapkan bisa menciptakan atlet-atlet bola voli yang berprestasi dari Bantul.

Ia sepakat apa yang dikatakan Komandan Kodim 0729 Bantul, Letkol Inf Arif Hermad bahwa turnamen bola voli ini bisa dijadikan kegiatan rutin tahunan karena manfaatnya sangat positif, “Dengan adanya kegiatan turnamen bola voli diharapkan bisa menciptakan prestasi atlet voli dari Bantul,” ujarnya.

Pria yang juga sebagai wakil Bupati Bantul ini menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim 0729 Bantul, Letkol Inf Arif Hermad  yang sudah menyelenggarakan turnamen bola boli bersama PBVSI Bantul dalam rangka memperingati HUT TNI.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB