Kapolsek Bantul Hadiri Pengajian Bersama Warga Keyongan Lor

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP menghadiri pengajian rutin selapanan di Masjid Masjid Al Ikhlas, Kampung Keyongan Lor, DK. Keyongan, Sabdodadi, Bantul, Kamis (3/11/2022).

Acara pengajian tersebut menghadirkan penceramah KH. Drs.Henry Sutopo dari Krapyak Yogyakarta. Hadir di antaranya Lurah Sabdodadi, Ketua RT, Toga dan Tomas, Bhabinkamtibmas Kalurahan Sabdodadi serta para jamaah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi SH MAP dalam sambutannya di hadapan jamaah pengajian menyampaika pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak untuk meningkatkan tali silaturahmi, menjaga kerukunan antar warga dan dihimbau berperan aktif dalam harkamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Kami hadir ditengah-tengah warga untuk menjalin sinergitas dan menjalin hubungan silaturrahmi yang erat bersama seluruh komponen masyarakat, sekaligus upaya kebersamaan dalam harkamtibmas,” ucap Kapolsek.

“Mari wujudkan wilayah kita yang aman dan kondusif dengan menjalin kerukunan antar umat, sehingga kita dapat menjalani hidup bermasyarakat dengan tenang dan damai,” pungkasnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB