Kapolsek Imogiri Menghadiri Kegiatan Saresehan Pesona Budaya Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 09:04

Kapolsek Imogiri Polres Bantul Kompol Suharno M.Kom CEH. CHFI  menghadiri kegiatan saresehan pesona budaya Bantul di komplek Kapanewon Imogiri, Rabu (2/11/2022)) malam.

Kegiatan saresehan ini di selenggarakan oleh Kapanewon Imogiri dengan mengambil tema Pesona Budaya Bantul Mendukung DIY Masa Depan.

Hadir dalam kegiatan Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih, Ketua DPRD Hanung Raharjo ST, Dinas pariwisata Yogyakarta, Dinas pariwisata Kabupaten Bantul, Dispora Kabupaten Bantul Isdarmoko MPd, tenaga ahli Budaya DIY insiyur Suyoto, Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, Danramil 10 Imogiri Kapten CZi Suyadi, Kepala Kua di wakili Suhari, Dinas Kesehatan Puskesmas Imogiri Bantul, Lurah,  Dukuh seKapanewon serta penggiat 72 peserta UMKM.

Dalam kegiatan puncak acara pesona budaya Bantul ini Kapanewon juga mengukuhkan paguyuban Dukuh Pandu Imogiri .oleh Sulistyo selaku ketua Paguyuban Dukuh Kabupaten Bantul.

Bupati Bantul dalam sambutannya Dukuh merupakan pemimpin-pemimpin dalam pembangunan padukuhan dan tugasnya tidak bisa dianggap ringan.

Fungsi pemerintahan sebagai pelaksanaan pembangunan desa atau kelurahan dalam pemberdayaan masyarakat desa, dan pembinaan kemasyarakatan desa.

 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB