Polsek Bantul, Sambang dan Silaturahmi di Pondok Pesantren Dusun Bolon

Posted by tribratanewsbantul on 14:16

Polsek Bantul Sambang dan Silaturahmi di Pondok Pesantren H.Munawar di Dusun Bolon Rt.01 Palbapang Bantul, Senin 14/11/2022 malam.

Kepada KH.Aris Munawar pengasuh Pondok Pesantren, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali Silaturrahmi antara Aparat Kepolisian dengan Ulama dan Kyai terutama dikalangan Pondok Pesantren.

Kapolsek Bantul Kompol Wahyu Sudadi,SH MAP mengatakan, kegiatan Sambang dan Silaturrahmi ke Pondok Pesantren ini, sebagai salah satu sarana pendekatan kepada masyarakat serta sebagai media dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas melalui para Ulama dan Kyai.

“Kegiatan Sambang dan Silaturrahmi ini rutin kami laksanakan guna menjaga hubungan baik antara Aparat Kepolisian dengan para Ulama dan Kyai,” tambahnya.

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren KH.Aris Munawar menuturkan, pihak pondok Pesantren sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Aparat Kepolisian khususnya Polsek Bantul dalam menjalin hubungan baik.

“Terima kasih kepada Polsek Bantul yang telah memberikan perhatian kepada kami dan mudah-mudahan tali Silaturrahmi ini akan terus berlanjut dan terjalin dengan baik,” tuturnya. (Humas Polsek Bantul).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:16

0 komentar:

CB