PS Kanit Samapta Polsek Imogiri Hadiri Khotmil Qur'an di Pondok Pesantren Ali Marzuqi Giriloyo

Posted by tribratanewsbantul on 14:19

PS Kanit Samapta Polsek Imogiri Iptu Sulis Sukliyanto mewakili Kapolsek Imogiri menghadiri Haul KH. Mashudi Marzuqi ke - 4 dan Haflah Khotmil Qur'an II Pondok Pesantren Ali Marzuqi Giriloyo Kalurahan Wukirsari Imogiri Jumat (4/11/2022).

Kegiatan Haul KH. Mashudi Marzuqi ke - 4 ini di selenggarakan oleh pengasuh ponpes Alu Marzuqi Helmy Mujtaba S.Sos dan dihadiri  Anggota DPRD DIY Fraksi PKB  Pembina Ansor Kabupaten . Bantul  Dr. Aslam Ridho. M.AP, Anggota DPRD Kabupaten  Bantul Fraksi PKB  Yasmuri.  KH. Ahmad Zabidi Marzuqi, Lc  Pengasuh Ponpes Ar - Romli,  KH. Achmad Chalwani Nawawi  Pengasuh Ponpes An Nawawi Berjan Purworejo,  KH. Najib Abdul Qodir  Pengasuh ponpes Ali Maksum Krapyak, KH. Ikhsanuddin LC  Pengasus Ponpes Binaul Ummah, Panewu Imogiri Slamet Santoso SIP, kepala KUA Moch Rois Wizda, Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro SE, Tomas, serta majelis sholawat sekitar 1,500 jamaah.

Kegiatan diawali denga Pembukaan, Menyanyikan Indonesia Raya, Subanul Wathon, Sholawat Nahdiyah, Pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Sholawat Nabi oleh santri Ponpes Ali Marzuqi., Doa Khotmil Qur'an oleh KH. Ikhsanuddin LC  dan Pembacaan Tawassul Haul kepada KH. Mashudi Marzuqi, sambutan

Dukuh Karangkulon Bp. Isnaini Muhtar selaku tuan rumah dalam sambutannya mengatakan kegiatan majlis pengajian ini adalah salah satu kegiatan dalam rangka mencari ridho Alloh SWT, sebuah wujud peribadahan yang Insya Alloh juga mendapatkan pahala.

Pondok pesantren Ali Marzuqi mempunyai peran dalam pendidikan di dalam lembaga masyarakat yang merupakan bagain dari lembaga pendidikan keagamaan wadah belajar mengajar di Ponpes yang saat ini sudah menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama.

Pelaksanaan Haul KH. Mashudi Marzuqi ke - 4 dan Haflah Khotmil Qur'an berakhir sampai pukul 24.30 wib berjalan lancar (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:19

0 komentar:

CB