Rekayasa Pengalihan Arus Lalu Lintas Pada Puncak Hari Kesehatan Nasional di Bantul

Posted by Humas Polres Bantul on 15:19

Polres Bantul akan melakukan rekayasa pengalihan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan saat digelar puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 Kabupaten Bantul pada Sabtu (12/11/2022) besok, mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Hal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana S.Sn saat ditemui di ruang kerjanya, di Mapolres Bantul, Jumat (11/11/2022) siang.

Disampaikan oleh Jeffry, sejumlah ruas jalan yang dilakukan pengaliahan arus lalu lintas antara lain Simpang lima Bejen dan Simpang empat Gose, Bantul.

“Di Simpang lima Bejen, arus kendaraan dari arah utara dialihkan ke timur menuju arah RSUD Panembahan Senopati Bantul. Sedangkan arus kendaraan dari arah timur dialihkan ke utara menuju arah Klodran,” jelasnya.

Sementara itu, untuk pengalihan arus kendaraan di Simpang empat Gose dari arah selatan dialihkan ke barat menujuh arah Pengadilan Negeri Bantul. Sebaliknya, arus kendaraan yang dari arah barat dialihkan ke selatan menuju arah Palbapang.

Lebih lanjut, ruas-ruas jalan yang diberlakukan rekayasa pengalihan arus lalu lintas tersebut akan digunakan Kirab dan Display Drumband Taruna AAU dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasiional di Bantul.

“Adapun rute Kirab dan Display Drumband Taruna AAU yang dilalui, yakni mulai dari Lapangan Trirenggo, Simpang lima Bejen, Simpang empat Gose dan menuju Alun-alun Paseban Bantul,” sebut Jeffry.

Untuk itu, diimbau kepada masyarakat supaya menghindari jalur tersebut dan diharapkan mencari jalur alternatif lain agar terhindar dari kemacetan. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:19

0 komentar:

CB