Tumbuhkan Sadar Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Sambangi Petani Ikan

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat bidang ekonomi untuk ketahanan pangan masyarakat, Babinkamtibmas Kalurahan Ringinharjo Aiptu Sugiyanto,SH melaksanakan Sambang kepada Petani Ikan Bpk.Hartana Ikan di Dusun Deresan Kalurahan Ringinharjo Bantul, Selasa (15/11/2022).

Aiptu Sugiyanto,SH dalam dialognya, memberikan motivasi dan dukungan penuh kepada pemilik kolam, tetap optimis, dengan harapan kedepan terus sukses usaha yang dijalaninya.

Selanjutnya Aiptu Sugiyanto,SH menghimbau, untuk meningkatkan sistem pengamanan dilokasi kolam ikan, agar aman dan tidak menjadi korban pencurian.

"Tetap waspada terkait keamanan dilingkungan Kolam Ikan dan senantiasa berkoordinasi bersama Kepolisian dalam harkamtibmas lingkungan wilayah tempat tinggal, melaporkan kepada Kepolisian bila ditemukan potensi gangguan kamtibmas melalui nomer WhatsApp Layanan Cepat Pengaduan Masyarakat yang telah dibuka Polsek Bantul,” himbaunya.

"Melaui sambang ini, diharapkan masyarakat memiliki dan tumbuh kesadaran ikut berperan aktif dalam harkamtibmas. Dengan sadar kamtibmas, kondusifitas wilayah mudah terwujud," katanya. (Humas Polsek Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB