Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Laksanakan Polisi Sahabat Anak di TK KB IT An-Nahl

Posted by tribratanewsbantul on 15:01

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Bripka Suharyono melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak bertempat di TK KB IT An-Nahl Dusun Soropadan Tirtomulyo Kretek Bantul, Rabu (04/01/2023) jam 09.00 WIB.

Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan pelajar Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Bripka Suharyono melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di TK KB IT An-Nahl Dusun Soropadan Tirtomulyo Kretek Bantul. Kegiatan tersebut dihadiri oleh siswa-siswi TK KB IT An Nahl.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtomulyo Bripka Suharyono menyampaikan materi tentang tugas Pokok Polri dan menyampaikan gerakan pengaturan lalulintas. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada Siswa-siswi agar mengormati orang yang lebih tua seperti  Guru, orang tua dan juga kepada Teman-teman. Seluruh siswa TK KB IT An Nahl sangat senang dengan kehadiran Polisi karena Bripka Suharyono menyampaikan materi juga dengan bernyanyi bersama sehingga suasana terasa sangat hangat dan akrab. (Sihumas Polsek Kretek)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:01

0 komentar:

CB