Sambangi Sekolah, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo Beri Himbauan Kepada Siswa

Posted by tribratanewsbantul on 14:01

Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bantul untuk Kalurahan Trirenggo Kapanewon Bantul, Aipda Amat Riyadi, SH untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah, yakni melaksanakan giat sambang di wilayah binaan, mendatangi SMAN 2  Bantul, Senin (30/1/2023).

Adapun tujuan dari giat sambang sekolah tersebut, untuk menjalin kemitraan bersama pihak Sekolah sekaligus pantau situasi Kamtibmas di lingkungan Sekolah.

Pada giat sambangnya, saat jam istirahat sekolah, Aipda Amat Riyadi, SH menghampiri siswa, menyampaikan pesan dan himbauan antara lain agar tidak mudah percaya dan menanggapi berita/kabar tentang berita-berita yang belum pasti kebenarannya serta tidak mudah terpengaruh ajakan yang bersifat provokasi dengan berbagai modus.

"Bijak dalam bertindak, bijak bermedsos dan senantiasa berhati-hati untuk memilih teman bergaul serta jauhi pergaulan bebas, sebab hanya akan menimbulkan penyesalan dikemudian hari," pesannya.

"Kami (Polisi) peduli kepada generasi dan remaja, jangan sampai menjadi korban bahkan menjadi pelaku tidak kriminalitas yang akan membawa ke ranah hukum," pungkasnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:01

0 komentar:

CB