Patroli Dialogis Polsek Bantul, Sambangi Santri di Pondok Pesantren

Posted by tribratanewsbantul on 12:48

Melalui giat patroli wilayah, Polsek Bantul hadir ditengah masyarakat sebagai pelindung dan pengayom, diharapkan kehadirannya bisa dirasakan dan masyarakat merasa aman terlindungi.

Polisi harus mampu memberikan yang terbaik dan menjamin keamanan bagi masyarakat tanpa kecuali.

Hal tersebut laksanakan dengan giat patroli wilayah dipimpin Aiptu Rukijo dilanjutkan dengan sambang dan mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi-Ien Tajeman Kalurahan Palbapang, Bantul, Minggu (30/1/2023) malam.

Giat sambang Ponpes tersebut sebagai upaya membangun silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan santri dan santriwati sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Aiptu Rukijo mengatakan, Sambang dialogis bertujuan menjalin silaturrahmi untuk membangun sinergitas bersama tokoh Agama dan Santri dan memberikan motivasi kepada para santri dalam menuntut ilmu agama serta menghimbau senantiasa menjaga persatuan dan berperan aktif dalam memelihara keamanan dilingkungan Pondok Pesantren.

"Melalui kegiatan sambang Ponpes ini, diharapkan akan memberi dampak positif terhadap santri untuk menambah wawasan pengetahuan tentang Kantibmas", kata Aiptu Rukijo. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:48

0 komentar:

CB