Kapolsek Sewon Jadi Pembina Upacara Bendera Hari Senin di SMK N 1 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W, S.H., M.Si menjadi pembina upacara bendera hari Senin di SMK Negeri 1 Sewon, yang beralamat di jalan Pulutan, Pendowoharjo, Sewon, Bantul, Senin (30/01/2023) pagi.

Dalam sambutannya Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W, S.H., M.Si terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh peserta upacara termasuk guru dan murid sebagi Kapolsek Sewon yang baru. Selanjutnya dalam arahannya Kapolsek Sewon menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk menyiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar tidak terjerumus dalam tindak kenakalan remaja adalah dengan menumbuhkan sikap kedisiplinan merupakan awal sebuah kesuksesan.

Kapolsek Sewon mengajak kepada seluruh siswa agar tetap giat untuk belajar serta jangan sampai terlambat datang kesekolah, atur waktu dengan sebaik-baiknya. Diharapkan para siswa jangan terpengaruh oleh hal-hal negatif yang bisa merusak konsentrasi belajar serta bijak dalam bersosial media agar tidak menyesal di kemudian hari.

Kapolsek Sewon menghimbau kepada seluruh siswa khususnya bagi yang sudah kelas XII (duabelas) agar benar-benar memanfaatkan waktu untuk belajar karena sebentar lagi akan mengahapi ujian nasional untuk menentukan kelulusannya. Para siswa pada saat diluar sekolah atau dirumah jangan banyak membuang waktu untuk bermain, biasakan mengatur waktu dengan baik mulai dari membiasakan bangun pagi dan mempersiapkan pelajaran selanjutnya. Jangan belajar jika akan ada ulangan atau ujian saja tapi biasakan belajar rutin agar setiap pelajaran yang telah diterimakan di sekolah bisa dengan mudah diserap.

Selesai memberikan sambutan, Kapolsek Sewon mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah atas undangan dan kerjasamanya dalam upaya pembinaan terhadap seluruh siswa, tak lupa Kapolsek Sewon juga mengucapkan terima kasih kepada petugas upacara yang telah melaksanakan tugas dengan baik. (Humas Polek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB