Memasuki Purna Tugas, Kompol Isnen Berpamitan di Hadapan Personel

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Kanit Lantas Polsek Bantul Kompol Isnen Haryanto memimpin apel pagi personel di halaman Mapolsek Bantul, Kamis (26/1/2023).

Baginya, kegiatan apel pagi ini merupakan apel yang terakhir kalinya. Pasalnya, Kompol Isnen Haryanto akan memasuki purna tugas.

Di hadapan Kapolsek Bantul dan para Kanit, Kasi, personel Bintara serta ASN Polri Polsek Bantul, Kompol Isnen Haryanto berpamitan karena mulai tanggal 1 Februari 2023 telah memasuki masa pensiun.

”Hari ini adalah hari terakhir saya memimpin apel pagi, karena beberapa hari lagi saya akan memasuki masa purna tugas atau pensiun,” ungkapnya.

“Pada kesempatan apel pagi ini, saya mohon pamit dan undur diri dari kedinasan Polri. Saya mohon maaf kepada seluruh personel Polsek Bantul atas semua kesalahan dan khilaf, sengaja ataupun tidak sengaja,” ucap Kompol Isnen.

Lebih lanjut, Kompol Isnen Haryanto juga menyampaikan pesan kepada seluruh personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, tetap disiplin dan penuh rasa tanggung jawab. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB