Hilang Kendali, Bus Tabrak Pembatas Jalan di Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 14:34

Sebuah bus menabrak pembatas jalan di Ring Road Selatan Bantul pada Senin, 30 Januari 2023 pada pukul 00.15 WIB.

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan di Ring Road Selatan Bantul tidak ada korban jiwa, tapi sopir bus harus dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan di Bantul ini terjadi di jalan Ring Road Selatan atau tepatnya di barat RM Watu Lumpang, Kepanjen, Kapanewon Banguntapan, Bantul yang melibatkan sebuah bus Mira dengan nomor polisi S 7306 VS.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden kecelakaan tunggal tersebut, meskipun pengemudi bus tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana menyampaikan kronologi dari insiden tersebut. Mulanya bus Mira yang dikemudikan oleh EP (43) melaju dari arah selatan menuju utara.

Sesampainya di lokasi kejadian karena diduga hilang kendali, bus tersebut terlalu berada di sisi kanan jalan atau mendekati pembatas jalan.

Kecelakaan di Ring Road Selatan Bantul ini pun terjadi setelah bus menabrak pembatas jalan dan pohon yang ada di lokasi tersebut.

“Hilang kendali saat melaju dari selatan ke utara, terlalu ke kanan dan menabrak pohon serta pembatas jalan,” jelas Jeffry.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:34

0 komentar:

CB