Kapolsek Sewon Pimpin Blue Light Patrol, Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif di Wilayah Hukumnya

Posted by tribratanewsbantul on 14:08

Polri mempunyai misi terwujudnya pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, tegaknya hukum dan keamanan dalam negeri yang mantap serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif.

Sehubungan dengan hal tersebut Polsek Sewon menggelar kegiatan rutin yaitu blue light patrol guna memelihara serta menjamin kamtibmas yang aman kondusif.

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W SH M.Si memimpin kegiatan blue light patrol untuk mencegah terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor di wilayah hukum Polsek Sewon, Minggu (22/1/2023) dini hari.

Dalam patroli tersebut Kapolsek Sewon bersama anggota menghimbau warga yang ditemui agar bersama-sama tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing dengan cara berpartisipasi aktif dalam siskamling di lingkungan tempat tinggalnya.

Dijelaskan oleh Kapolsek Sewon bahwa blue light patrol takan terus digelar guna menjaga stabilitas kamtibmas. Selain itu, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menjamin rasa aman serta mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan setiap malam untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:08

0 komentar:

CB