Kenal Pamit Kapolsek Banguntapan dihadiri Forkopimkap Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Jumat malam tanggal 20 Januari 2023 pukul 20.00 WIB di Polsek Banguntapan telah dilaksanakan giat kenal pamit Kapolsek Banguntapan dari kompol Zaenal Supriyatna SH kepada kompor irwantoro SH.

Hadir pada kegiatan tersebut Forkopimkap Banguntapan, Kepala Bank BPD Banguntapan, para Lurah se-Kapanewon Banguntapan, tokoh masyarakat, tokoh agama Banguntapan.

Kapolsek Banguntapan yang baru Kompol Irwiantoro SH memperkenalkan diri didampingi istrinya. Sebelum bertugas d Polsek Banguntapan dinas di Itbid 1 Itwasda Polda DIY.

“Mohon dukungan dan kerjasama serta sinergitas semua instansi terkait untuk memberikan yang terbaik pada Banguntapan, pelayanan situasi kamtibmas dapat terjaga dan tercipta rasa aman bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Banguntapan yang lama Kompol Zaenal Supriyatna SH dalam sambutannya mengatakan, selama bertugas di Polsek Banguntapan kurang lebih 2 tahun 8 bulan tentunya banyak cerita suka duka dalam perjalanannya.

“Terima kasih kepada semua pihak Forkopimkap Banguntapan, para lurah dan semua anggota Polsek Banguntapan yang telah mendukung dan sama-sama bekerja untuk Banguntapan. Mohon maaf setulusnya jika ada hal yang kurang berkenan. Dan selanjutnya saya akan bertugas Ditreskrimsus Polda DIY,” tuturnya.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB