Polsek Bantul Sambangi Tempat Ibadah dan Adakan Curhat Kamtibmas bersama Para Jamaah

Posted by tribratanewsbantul on 08:54

Polsek Bantul melalui Kanit Binmas AKP Sukarta melaksanakan kegiatan sambang ke tempat ibadah di Masjid Ar Rohman, Kampung Taman Dk. Karanggayam, Bantul, Kamis (19/1/2023).

Setelah pelaksanaan ibadah shalat dzuhur berjamaah, AKP Sukarta bersilaturahmi dan curhat kamtibmas dengan pengurus takmir serta para jamaah. Dalam perbincangannya, ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

AKP Sukarta mengajak tokoh agama dan warga masyarakat umumnya untuk berperan aktif dan bekerjasama dengan Kepolisian dalam harkamtibmas, menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kapanewon Bantul khususnya.

“Dengan menjaga kerukunan antar umat beragama, saling menghormati dan menghargai antar sesama, sehingga tercipta kebersamaan dan persatuan dalam bermasyarakat,” pesannya.

Ia juga mengingatkan agar tidak mudah terpengaruh dengan seruan, ajakan maupun aksi yang bersifat provokasi yang mengatasnamakan seseorang, kelompok atau ormas tertentu.

Harapannya, melalui curhat kamtibmas tersebut bisa saling memberi dan bertukar informasi serta mempererat tali silaturahmi pihak Kepolisian dengan warga masyarakat. Sehingga melalui kebersamaan akan tercipta kamtibmas kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Bantul. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:54

0 komentar:

CB