Polsek Kretek Laksanakan Takziah di Dusun Merten

Posted by tribratanewsbantul on 10:56

Polsek Kretek yang dipimpin Kanit Samapta AKP Paidi melaksanakan Takziyah Polri Peduli Kedukaan di Rumah Duka Almarhum bapak Ngadul di Dusun Merten Tirtomulyo Kretek Bantul, Kamis (12/01/2022) jam 09.00 WIB.

Almarhumah bapak Ngadul merupakan warga Dusun Merten, Tirtomulyo, Kretek, Bantul. Rencananya Almarhumah akan dimakamkan pada Pukul 10.00 Wib dimakam dusun setempat.

Takziah yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Kretek ini merupakan bentuk kepedulian kedukaan dan rasa empati kepada Masyarakat di wilayah Kretek. Ketika ada warga masyarakat di Kapanewon Kretek yang sedang dilanda kesusahan sebagai anggota Polri Polsek Kretek pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita.

Dalam kegiatan tersebut perwakilan dari keluarga almarhum mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kretek yang telah berkenan hadir Takziah.

Selain itu kegiatan takziah ini diharapkan lebih dapat meningkatkan sinergitas antara masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kretek.  (Sihumas Polsek Kretek)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:56

0 komentar:

CB