Polsek Sewon Amankan Aksi Damai Mantan Karyawan PT Kharisma Export

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH memimpin langsung pengamanan Aksi Damai mantan karyawan PT. Kharisma Export, yang berlokasi di Jalan Parangtritis Km 09, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Senin (02/01/2023). Personil Polsek Sewon berjaga di sekitar lokasi perusahaan dan tempat audiensi antara karyawan dan pihak perusahaan.

“Aksi damai ini disampaikan karyawan karena merasa pihak perusahaan tidak juga menyelesaikan kewajiban yang harus diterima karyawan, yang jatuh tempo pada Bulan Desember 2022, namun hingga hari ini pihak perusahaan belum merealisasikanya”  ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan aksi damai oleh mantan karyawan PT. Kharisma Ekspor dengan agenda utama menagih Pembayaran kekurangan Pesangon yang dijanjikan oleh pihak PT.

Sebelum melaksanakan aksi damanya pada kesempatan tersebut Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH, menyampaikan himbauan dan pesan kepada seluruh peserta aksi damai untuk benar benar menjaga ketertiban , saling menjaga, dan jangan sampai melanggar hukum.

“Silahkan sampaikan apa yang menjadi pokok dari aksi damai ini, tetap tertib dan saling menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalankan aksi, Kami dari Polsek Sewon akan memberikan pengamanan sehingga aspirasi yang saudara sampaikan dapat berjalan dengan semestinya, sebagai penutup semoga apa yang menjadi keinginan saudara dapat terlaksana dengan semestinya” ungkap Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB