Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Bantul Gelar Blue Light Patrol

Posted by Humas Polres Bantul on 08:45

Polsek Bantul intensifkan giat ‘Blue Light Patrol’ atau giat patroli malam hari, pada hari libur dan Sabtu atau Minggu, hingga menjelang fajar.

Dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, mobile di wilayah Kapanewon Bantul antisipasi gangguan kamtibmas, tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan Kejahatan Jalanan.

Kegiatan patroli kali ini dipimpin Aiptu Rukijo sebagai langkah tindakan preemtif dan preventif dilaksanakan hingga menjelang pagi, difokuskan pada sasaran tempat-tempat rawan kejahatan antara lain Objek Vital, Perkantoran, Pasar, Pertokoan, Tempat ibadah, Sekolahan dan pemukiman warga.

Pada pelaksanaan giat patrolinya, pantau situasi wilayah, dialogis dan memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih beraktifitas pada dini hari, Jumat (2/6/2023).

"Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan dan diharapkan bisa dirasakan oleh masyarakat bahwa Polisi mampu memberikan yang terbaik dan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat", kata Aiptu Rukijo.

"Dengan adanya giat patroli, diharapkan situasi di Kapanewon Bantul tetap aman dan terkendali," pungkasnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul).
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:45

0 komentar:

CB