Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang Sambang Kamling, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by Humas Polres Bantul on 17:14

Dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dan guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Palbapang Polsek Bantul Bripka Pikur Eri Rusdiana,SH laksanakan Patroli dan sambang dialogis, sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam giatnya kali ini, Bripka Pikur Eri Rusdiana,SH bergantian menyambangi warga yang sedang jaga di Pos Kamling di Dusun Jetis Sumuran Palbapang, Poskamling Dusun Serut Rt 5 Palbapang dan Dusun Poskamling Jedingan Peni Palbapang Bantul, Kamis (29/6/2023) malam.

Pada kesempatan dialognya, Bripka Pikur Eri Rusdiana,SH menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung dan himbauan untuk senantiasa koordinasi dan kerjasamanya dalam harkamtibmas.

"Kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan, dengan menyampaikan himbauan dan edukasi kepada warga diwilayah binaan, segala permasalahan yang ada, bisa terdeteksi sedini mungkin, serta diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas," tutur Bripka Pikur.

"Dengan kegiatan sambang dialogis seperti ini, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka harkamtibma",  pungkasnya. (Humas Polsek Bantul Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:14

0 komentar:

CB