Kanit Binmas Polsek Pleret hadiri Digitalisasi Tehnoliogi IOT untuk Pertanian Presisi

Posted by Humas Polres Bantul on 10:10

Kanit Binmas Polsek Pleret Ipda Tobroni wakili Kapolsek Pleret didampingi Bhabinkamtibmas Kal Pleret Aipda Rofiq Dwi H hadiri giat Digitalisasi Tehnoliogi IOT untuk Pertanian Presisi bersama Telkomsel di Pendopo Kalurahan Pleret, Minggu (25/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih,Panewu Pleret,Danramil Pleret,Manager Csr Environment and ecosystem Telkomsel,Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bantul Joko Waluyo S.Pt M.Si,Lurah Pleret dan tamu undangan sekitar 100 orang.

Dalam s ambutan Lurah Pleret Taufiq Kamal S.Kom M.Cs menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan Digitalisasi Pertanian dengan kerjasama dengan Telkomsel kita akan mengangkat kembali pertanian dengan kebudayaan dan tekhnologi di wilayah Kalurahan Pleret yang bertujuan pemberdayaan masyarakat memajukan ketahanan pangan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan peresmian Digital Center Telkomsel Bagimu Negeri di Kalurahan Pleret dan prosesi tradisi wiwitan yaitu upacara adat sebelum panen raya di Bulak Wilkel Tambalan Pleret Bantul,Selama kegiatan Polsek Pleret bersama Relawan dan Koramil Pleret laksanakan pengamanan berjalan aman dan lancar. (Polsek Pleret Polres Bantul)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB