Bhabinkamtibmas Kalurahan Wonolelo Berikan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja

Posted by tribratanewsbantul on 14:04

Bhabinkamtibmas Kalurahan Wonolelo Aiptu Supomo melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja, di Aula MI Al Khoiriyah, Dusun Ploso, Wonolelo, Pleret, Bantul, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh muda-mudi Dusun Ploso dengan Narasumber dari Unit PPA Polres Bantul Aipda Mustafa Kamal bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Wonolelo Aiptu Supomo. Turut hadir di antaranya Babinsa dan Dukuh Dusun Ploso.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Supomo memberikan penyuluhan terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan minuman keras (miras). Sedangkan Aipda Mustafa Kamal dari PPA Polres Bantul memberikan penyuluhan tentang bahaya serta dasar dan Sangsi hukum bagi pelaku kriminalitas kekerasan jalanan.

Adapun kegiatan ini bertujuan agar para remaja jangan sampai salah pergaulan yang dapat mengakibatkan kerugian bagi diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

“Jauhi kenakalan remaja dan narkoba, lakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat,” pesan Aiptu Supomo. (Polsek Pleret Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:04

0 komentar:

CB