Kapolsek Kasihan Pimpin Apel Siaga Malam Takbiran dan Idul Adha 2023

Posted by Humas Polres Bantul on 16:20

Polsek Kasihan  Polres Bantul mengelar apel siaga dalam rangka pengamanan malam Takbir dan  Hari Raya Idul Adha 2023  di wilayah hukum Polsek Kasihan  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH , Selasa  (27/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Apel siaga dilaksanakan di halaman Mapolsek Kasihan  dan diikuti oleh Kapolsek Kasihan , Wakapolsek, para Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anggota Polsek Kasihan

Kapolsek Kasihan AKP Nandang Rochman SH MH  menyampaikan, bahwa malam ini kita mengamankan malam Takbir Hari Raya Idul Adha di wilayah Hukum Polsek Kasihan . Terima kasih atas semangat semua peserta apel malam hari ini.

Anggota agar tetap menghimbau kepada warga untuk tidak melaksanakan kegiatan takbir keliling  sesuai anjuran pemerintah. Termasuk kegiatan sholat Idul Adha besok pagi silahkan anggota melakukan patroli pemantauan di masjid-masjid dan lapangan  yang melaksanakan kegiatan ibadah Sholat Idul Adha.

Selain itu, dengan kegiatan patroli tersebut agar warga yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha merasa aman dan nyaman.

Selesai kegiatan apel, Kapolsek Kasihan  langsung memimpin patroli memantau pelaksaan takbiran serta antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Kasihan.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:20

0 komentar:

CB