Kapolsek Sewon Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha 1444 H

Posted by Humas Polres Bantul on 16:42

Apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Adha 1444 Hijriyah di wilayah hukum Polsek Sewon di gelar di halaman Mako Polsek Sewon, Selasa (27/06/2023) malam.

Kegiatan apel ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widiyanto S.H.,M.Si., yang dihadiri oleh personil Polsek Sewon. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Sewon jelang pelaksanaan malam takbiran Idul Adha 1444 Hijriyah.

” Meski sudah kita sampaikan Himbauan kepada masyarakat dan takmir masjid bahwa giat takbir keliling dilaksanakan di lingkungan, tidak keluar dari wilayah dan tidak diperkenankan mempergunakan kendaraan bermotor atau kendaraan terbuka dan mobil, namun malam ini tetap kita antisipasi bila mana masih ada yang mempergunakan kendaraan bermotor atau kendaraan terbuka dan mobil , ” ucap Kapolsek.

Personel telah di ploting dan diturunkan untuk memantau situasi sambil pengamanan di setiap titik yang telah ditentukan dan guna mengantisipasi kegiatan masyarakat lainnya di wilayah Hukum Polsek Sewon.

Sebelum mengakhiri arahannya Kapolsek Sewon juga berpesan kepada seluruh personel agar tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis, ajak masyarakat untuk tetap jaga keamanan lingkungan imbuh Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:42

0 komentar:

CB