Polsek Banguntapan Amankan Lomba Karnaval Takbir Idul Adha 1444 H

Posted by Humas Polres Bantul on 10:08

Agenda tahunan setiap hari raya Idul Adha, diadakan lomba karnaval takbir semarak Idul Adha 1444 H. Lomba karnaval takbir memperebutkan piala bergilir Gubernur DIY. Dan event kali ini merupakan yang ke 27 penyelenggaraan Karnaval takbir, star dari Lapangan Potorono dan Finish di lapangan Jambidan, Kamis (29/06/2023).

Berkenan membuka star mulai lomba karnaval takbir semarak Idul Adha 1444 H di Kapanewon Banguntapan oleh Wakil Bupati Bantul Drs. H. Joko Purnomo bersama Istri Wabup dan didampingi Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa, Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH, Danramil diwakili Serka Maryanto, Lurah Potorono Prawata dan Bhabinkamtibmas Potorono Aipda Maryadi.

Karnaval takbir semarak Idul Adha ke 27 merupakan kegiatan untuk syiar islam dan meningkatkan ukhuwah islamiyah. Mengembangkan kreasi generasi muda dan semangat kebersamaan. Kegiatan diselenggarakan oleh IRM Jambidan dan diikuti 24 kelompok.

Anemo masyarakat yang cukup tinggi dan untuk menciptakan ketertiban dan kelancaran arus Lalu Lintas Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH pimpin langsung pengamanan karnaval takbir. Pengamanan dibantu oleh Linmas, SAR DIY dan Kokam ditempatkan pada perempatan yang rawan kemacetan.

Kegiatan karnaval takbir finish di lapangan Jambidan berjalan dengan aman dan tertib tidak ada gangguan kamtibmas.
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:08

0 komentar:

CB