Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Pengamanan Takziah di Dusun Cabean

Posted by Humas Polres Bantul on 09:16

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo melaksanakan takziah di salah satu warga sekaligus membantu penyebrangan warga yang akan menuju rumah duka, Kamis (01/06/2023), siang.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut Bripka Mulyadi kepada Humas Polsek Sewon mengungkapkan Almarhumah ibu Sumini mantan staf Kalurahan Panggungharjo yang kebetulan rumah beliau berada di jalan Parangtritis Dusun Cabean Panggungharjo Sewon Bantul dan ibu Sumini meninggal dunia karena sakit.

"Kebetulan rumah beliau berada di tepi jalan Parangtritis yang padat akan arus lalulintas dan banyak warga yang akan bertakziah ke rumah duka, sehingga perlu dilakukan pengaturan lalulintas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Bripka Mulyadi.

Pada kesempatan tersebut Bripka Mulyadi juga menyampaikan atas nama Polsek Sewon turut berduka cita atas meninggalnya ibu Sumini, semoga amal ibadah diterima dan segala kesalahan diampuni oleh Allah dan kepada pihak keluarga diberikan ketabahan, kesehatan dan keikhlasan. ( Humas Polsek Sewon
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:16

0 komentar:

CB