Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Sambangi Warga Padukuhan Garon

Posted by tribratanewsbantul on 10:57

Sambang Kalurahan merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada warga masyarakat di wilayah tugasnya guna menjalin silaturahmi, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menggali informasi terkait kamtibmas yang berkembang di masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi yang menyambangi warganya di Padukuhan Garon, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Senin (5/6/2023).

pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Mulyadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal.

“Dengan kegiatan sambang, kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta informasi-informasi terkait kamtibmas yang berkembang di masyarakat dapat kita gali,” ungkap Bripka Mulyadi.

Sementara itu, Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W SH M.Si mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas sambang di wilayahnya diharpakan dapat menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kehadirannya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dapat dirasakan di wilayah tugasnya.  (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:57

0 komentar:

CB